Selasa, 21 Januari 2014


PILIHLAH MOBIL YANG BERKESELAMATAN

       Di jaman modern ini mobilitas masyarakat semakin tinggi. Kendaraan sangat diperlukan dalam melakukan mobilitas tersebut,seperti menuju ke tempat kerja, melakukan penjualan dari tempat ke tempat,dan lain sebagainya. Kendaraan merupakan penentu ketepatan waktu suatu mobilitas yang menuntut keprofesionalan dalam bekerja. 
       Peluang bisnis pun semakin besar seiring dengan kemajuan perekonomian yang menuntut orang untuk melakukan mobilitas. Peluang tersebut menuntut para produsen pembuat kendaraan berlomba-lomba dalam menawarkan spesifikasi lengkap dengan harga yang murah. Kendaraan yang murah dengan spesifikiasi yang lengkap merupakan senjata para produsen dalam memikat para konsumen, tak ayal keselamatan kendaraan turut diabaikan. Fasilitas Keselamatan seperti sabuk pengaman, air bag, rem ABS (Anti Lock Breakng System),dll sangat diabaikan. Produsen hanya terfokus pada kelengkapan aksesoris mobil yang futuristik serta keindahannya saja. 
      Konsumen merupakan penentu kebijakan pasar. Dimana hukum ekonomi menyatakan bahwa penawaran ada karena terjadi permintaan. Sebagai konsumen hendaknya kita pintar-pintar dalam memilih kendaraan yang akan kita beli. Yang pertama dan utama adalah kelengkapan keselamatan yang ada. Anda dapat melihat fasilitas apa yang terdapat pada mobil dilihat dari brosur yang ada. Pilihlah mobil yang hemat bahan bakar, fasilitas lengkap ditinjau dari interior, eksterior, maupun peralatan keselamatannya. 
     Sebagai orang Indonesia yang cerdas, marilah kita pintar-pintar dalam memilih kendaraan. Jadikan KESELAMATAN sebagai prioritas. Mari kita menjadi PELOPOR KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar